Disable Preloader

Blangpidie -- CV Payung Agung Motor, perusahaan yang bergerak di bidang penjualan sepeda motor merk Honda, menyetorkan zakatnya ke Baitul Mal Aceh Barat Daya (BMK Abdya) pada Kamis (14/3/2024). 

Zakat diserahkan oleh Direktur CV Payung Agung Motor, Hj Ramisah yang diwakili oleh Ewa Rivanxa Diva (Staf pajak perusahaan), dan diterima oleh Ketua Badan BMK Abdya, Zulbaili, bersama anggota Salman Syarif dan Tgk Hirman.

Ewa Rivanxa Diva mengatakan bahwa zakat yang diserahkan adalah zakat perusahaan yang diambil dari deviden atau laba.

"Kami menitipkan zakat ini kepada amil di Baitul Mal Abdya untuk disalurkan kepada yang berhak sesuai tuntunan syariah," kata Ewa.

Zulbaili mengucapkan rasa syukurnya atas kepercayaan CV Payung Agung Motor  kepada Baitul Mal Abdya. Ia mengapresiasinya karena memang sesuai aturan agama dan negara, zakat hendaknya diserahkan kepada amil untuk dikelola dan disalurkan kepada yang berhak, seperti fakir, miskin, gharimin, mualaf, ibnu sabil, dan fisabilillah.

"Kami doakan semoga perusahaan dan karyawan CV Payung Agung Motor  mendapat pahala dan keberkahan usahanya dari Allah SWT," harap Zulbaili.(*)

Share:

Keywords: CV Payung Agung Motor, Zakat, Baitul Mal Abdya